Home Berita / Informasi Berita Kampus Pelayat Zainuddin MZ Membludak Sesaki Gang H Aom
Pelayat Zainuddin MZ Membludak Sesaki Gang H Aom

Jakarta - Pelayat terus berdatangan ke rumah Zainuddin MZ, dai sejuta umat yang meninggal akibat serangan jantung. Membludaknya pelayat menyebabkan Gang H Aom di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan penuh sesak dan tidak bisa dilalui kendaraan.

Para pelayat berkerumun di depan jalan rumah Zainuddin, Selasa (5/7/2011). Sebagian lain berdiri di sekitar masjid, tempat dai tersebut akan dimakamkan. Masjid tersebut terletak persis di depan rumah dai yang sebelumnya kerap muncul di televisi itu.

Sebagian pelayat tengah melihat lokasi pemakaman Zainuddin yang saat ini sedang digali. Sementara itu di rumah duka, jenazah Zainuddin sedang dimandikan.

Zainuddin menghembuskan nafas terakhir di RS Pusat Pertamina pukul 09.22 WIB karena serangan jantung. Sebelum meninggal, Zainuddin sempat pingsan usai menyantap sarapan di rumahnya. Zainuddin memang memiliki riwayat tekanan darah tinggi dan kolesterol.

" kami segenap jajaran staf dan dosen STIKes Kapuas Raya Sintang mengucapkan turut berduka cita. semoga almarhum diberikan tempat trbaik di sisi Allah SWT (amin) "

Source